Minggu, September 11, 2016

3 Minuman Ini Lebih Efektif Menurunkan Berat badan ketimbang Air Lemon

Air dengan perasan lemon dipercaya oleh banyak orang dapat menurunkan berat badan secara cepat, makanya banyak orang yang yang meminum air lemon setiap hari dan biasanya di lakukan di pagi hari. Namun para Ahli gizi di Inggris mengatakan bahwa air lemon tidak terlalu efektif menurunkan berat badan, mereka mengatakan bahwa air lemon hanya dapat menurunkan berat badan secara perlahan.

Teh Hijau
Selebihnya mereka mengatakan faktor gaya hiduplah yang sangat berpengaruh terhadap proses penurunan berat badan. Mereka juga memebeberkan minuman apa yang paling efektif untuk menurunkan berat badan ketimbang air lemon. Berikut ini minuman yang paling efektif untuk menurunkan berat badan:


1. Kopi

Minuman ini ternyata paling efektif menurunkan berat badan ketimbang air lemon. menurut studi dari Jurnal Of Sports Medicine meminum kopi hitam saat sebelum berolahraga di Gym akan membantu Anda untuk berolahraga lebih keras. sehingga mampu membakar kalori lebih banyak.

Jika anda ingin mencobanya maka harus di ingat yaitu anda harus meminum kopi murni tanpa tambahan gula. sebab gula akan menghambat efektifitas dari minuman kopi.


2.Air Es

Minum air es mampu meningkatkan tubuh Anda untuk mengeluarkan energi lebih banyak. menurut para Ahli meminum air es setiap hari akan membakar kalori hingga 100 kalori.
dan jika anda rutin meminum air es setiap hari dalam setahun maka bobot tubuh anda dipercaya akan turun hingga 10 kilogram.


3.Teh hijau

Orang Jepang rata rata memiliki tubuh langsing ketimbang orang korea. penyebabnya adalah gaya hidup mereka yang rutin meminum teh hijau atau mereka sering menyebutnya Ocha.

Menurut studi yang di publikasikan dalam Jurnal Of American Collage Of Nutrition mengatakan bahwa mereka yang sering meminum teh hijau akan lebih cepat mengalami penurunan berat badan ketimbang meminum air yang di campur dengan perasan lemon.

Mereka juga mengatakan bahwa orang yang meminum teh hijau lebih sehat ketimbang orang yang tidak meminumnya. teh hijau juga dipercaya mampu melindungi organ hati dan menghindarkan dari nyeri pinggang. 

Itulah minuman yang paling efektif menurunkan berat bdan ketimbang air lemon. jika kalian memang ingin mencobnya sebaiknya anda juga imbangi dengan melakukan dengan gaya hidup sehat. jangan lupa share artike ini ya. Care IS Everything.




loading...