Minggu, Juli 30, 2017

Cara Alami Putihkan Gigi Dalam 5 Menit

Cara Alami Putihkan Gigi Dalam 5 Menit

Memiliki kebiasaan mengkonsumsi buah-buahan kering seperti kismis, plum, pisang kering dapat membahayakan kesehatan gigi alasanya karena kandungan gula selulosanya yang terkandung dalam makanan tersebut cukup tinggi.

Kandungan gula tersebut jika terlalu banyak masuk kedalam mulut dapat mendorong pertumbuhan bakteri di mulut, mengikis enamel gigi dan juga berefek samping pada perubahan warna gigi menjadi kuning.

Kopi juga adalah minuman populer, namun juga memiliki dampak yang sama yakni bisa merubah warna gigi menjadi lebih kuning. Dua kebiasaan ini sebaiknya dikurangi agar gigi anda tetap putih dan juga sehat.

Tentu memiliki kondisi gigi yang berwarna kuning merupakan kondisi yang kurang sehat sebab gigi rentan terkena masalah seperti pengereposan dan gigi kuning juga dapat merusak penampilan yang akhirnya mengurangi rasa percaya diri.

Nah apabila anda memiliki gigi yang bewarna kuning anda bisa mengalukukan pembersihan aga memutih kembali dengan pergi ke klinik gigi. Namun selain pergi ke klinik gigi ada cara alami yang juga dapat memutihkan gigi. Dilansir dari laman Giadinhphapluat.vn(29/7/2017) berikut caranya.

Siapkan bahan-bahannya seperti berikut:


- 2 sendok teh baking soda

- 2 sdt garam halus

- 2 sendok teh air

- Bowl dan sendok.

Metode pemutihannya seperti berikut:


-Campur baking soda, garam, kedalam mangkuk lalu campurkan air.

-Aduk hingga merata sampai terbentuk seperti pasta gigi.

-Jika Sudah menjadi pasta, lalu gosokan pasta tersebut ke seluruh bagian gigi yang bewarna kuning.

-Lakukanlah setidaknya 5 menit dan jika telah seleseai berkumurlah menggunakan air hangat agar pasta tersebut bisa ternetralisir.

Dalam waktu singkat warna gigi anda akan berubah lebih putih. Beking soda juga bukan hanya memutihkan gigi saja, jika anda melakukannya secara rutin setiap bulan sekali karang gigi yang menumpuk juga bisa terangkat oleh pasta ini.