Kamis, Desember 07, 2017

Jus Ini Ampuh Bersihkan Pembuluh Darah dari Lemak dan Kolesterol

Bersihkan Pembuluh Darah dari Lemak dan Kolesterol

Gaya hidup sehari-hari ternyata bisa mengundang banyak masalah kesehatan. Seperti makan makanan cepat saji, berlemak tinggi dan gula  tinggi bisa berdampak buruk bagi kesehatan pembuluh darah. Sebab makanan tersebut merupakan makanan yang bisa menyebabkan lemak dan kolesterol mudah menumpuk di pembuluh darah.

Apalagi jika diikuti dengan jarangnya aktivitas fisik, maka tumpukan lemak dan kolesterol di pembuluh darah akan semakin cepat. Perlu anda tahu jika pembuluh darah anda tersumbat oleh lemak dan kolesterol dan beragam zat lainnya maka bisa menimbulkan beragam risiko penyakit mematikan.

Jantung koroner, diabetes, stroke, hipertensi dan penyakit mematikan lainnya akan sangat mudah datang saat pembuluh darah tersumbat. Maka dari itu anda wajib sekali menjaga kebersihan pembuluh darah anda yakni dengan berupaya meluruhkan lemak dan kolesterol yang menumpuk di pembuluh darah.

Nah dilansir dari laman  Natural Health Care for You, ada rekomendasi jus yang bisa meluruhkan lemak dan kolesterol dengan cepat . Minuman ini akan membersihkan pembuluh darah Anda dengan kecepatan luar biasa. Minuman ini tak hanya akan membersihkan organ tubuh Anda dari racun, tapi juga akan membuang lemak dan kolesterol berlebih dari dalam darah Anda.

Bahan-bahan:

-4 buah tomat
-1/4 cangkir perasan lemon
-1 sendok teh lada
-1 sendok makan bubuk jahe
-2 tangkai seledri.
-2 gelas air

Cara membuatnya:

Pertama anda bisa membersihkan bahan-bahannya, setelah itu anda tinggal menuangkan semua bahannya kedalam blender. Setelah itu blender hingga halus, nah jika sudah anda bisa menuangkannya jus kedalam 3 gelas. Anda bisa meminum jus ini 3 kali dalam sehari. Anda juga disarankan meminu jus ini 30 menit sebelum makan.

Nah, itulah jus alami yang bisa membersihkan pembuluh darah dari lemak dan kolesterol dengan cepat. Jus ini memang berkhasita cepat membersihkan pembuluh anda, namun anda juga disarankan untuk menghnetikan kebiasaan buruk seperti makan makanan cepat saji. Serta anda juga harus memulai melakukan olahraga rutin untuk mencegah penumpukan lemak dan kolesterol di pembuluh darah anda.

loading...