Jumat, Januari 12, 2018

5 Makanan yang Bisa Bersihkan Racun Dalam Tubuh

Racun dalam tubuh

Racun dapat masuk ke dalam tubuh melalui air, udara, maupun makanan. Ketika jumlah racun dalam tubuh terlalu banyak tentu akan berdampak pada kesehatan fisik maupun mental Anda. Perlu perhatian khusus untuk mencegah racun masuk dan bersarang dalam tubuh.

Nah, untuk itu beberapa makanan berikut ternyata mampu membantu tubuh membersihkan racun yang menumpuk didalam tubuh. Apa saja? simak ulasannya seperti kami lansir dari laman Giadinh.Net.

1. Bit


Bit adalah makanan yang mengandung antioksidan tinggi, kandungan antioksidan sendiri berguna untuk melawan sel kanker dan juga berguna dalam pemurnian racun dalam tubuh. Bit membantu menghilangkan racun dari tubuh dan membersihkan organ hati.

2. Wortel


Wortel mengandung beta-karoten yang berguna menetralkan racun dalam tubuh. Anda bisa mendapatkan khasiat dari wortel dengan cara menjus wortel yang ditambahkan madu dan perasan lemon.

3. Brokoli


Bahan-bahan dalam brokoli bisa membantu tubuh untuk menghilangkan racun dari tubuh. Brokoli juga memiliki sifat anti-kanker dan membantu tubuh mengeluarkan zat berbahaya. Selain itu, brokoli mengandung lebih banyak serat, yang membantu mendukung proses pencernaan sangat baik.

4. Jahe


Jahe adalah bahan dapur yang membantu memurnikan tubuh yang terbaik. Jahe membersihkan racun dari hati dan mencegah kerusakan hati dari racun. Anda bisa merebus air dan potongan jahe di dalamnya dan meminumnya secara teratur maka hasilnya anda terhindar dari racun mematikan.

5. Kacang Hijau


Kacang hijau juga efektif untuk mengeluarkan racun dalam tubuh, kacang hijau juga bersifat anti-peradangan yang sangat berguna untuk memelihara organ-organ dalam tubuh Anda.

loading...