Rabu, Januari 10, 2018

Empat Manfaat Rebusan Air Daun Salam Untuk Kesehatan

Rebusan daun salam

Daun salam sangat mudah didapatkan di Indonesia, daun ini memang snagat populer dijadikan sebagai penyedap makanan Indonesia. Namun, daun salam ternyata tidak hanya berguna untuk menyedapkan makanan. Daun salam bisa digunakan sebagai obat tradisional yang menyembuhkan beragam penyakit.

Caranya pun sangat mudah anda hanya tinggal meminum rebusan daun salam saja untuk mendapatkan manfaatnya. Nah, mungkin Anda penasaran pnyakit apa saja yang bisa disembuhkan oleh rebusan daun salam? berikut ulasannya.

1. Mengobatai Asam Urat

Kandungan mineral pada daum salam sangat berguna sekali mengobati masalah persendian yang diakibatkan asam urat. Anda bisa menyembuhkan asam urat dengan cepat menggunakan rebusan daun salam.

2. Mengobati Tekanan darah Tinggi

Mineral dalam dun salam juga berguna menurunkan tekanan darah tinggi Anda, rebusan daun salam ini sangat berguna untuk melancarkan aliran drah sehingga bisa menormalkan kembali tekanan darah Anda.

3. Mengobati Kolesterol Tinggi

Rebusan daun salam juga bisa mengahncurkan kolesterol jahat dalam tubuh Anda. Rebusan daun salam ini juga bisa membersihkan arteri dan mncegah penumpukan kolesterol. Namun untuk mendapatkan hasilnya anda harus rutin minum rebusan daun salamnya.

4. Mengobati Masalah pencernaan

Masalah yang berkaitan dengan pencernaan, seperti diare, sembelit dan lainnya juga bisa disembuhkan dengan rebusan daun salam. Namun saat merebusnya Anda juga harus menambahkan sedikit garam. Nah, itulah beberapa manfaat menakjubkan dari rebusan daun salam untuk kesehatan tubuh kita.

loading...