Selasa, Februari 13, 2018

4 Makanan Sehat Yang Bisa Hancurkan Lemak Jahat

4 Makanan Sehat Yang Bisa Hancurkan Lemak Jahat

Lemak jahat menumpuk ditubuh adalah kondisi buruk yang bisa memicu penyakit berbahaya seperti serangan jantung serangan stroke, hipertensi, diabetes hingga kanker. Untuk itu Anda perlu menghilangkan atau menghancurkan tumpukan lemak dalam tubuh.

Menurut laman wellnessbin.com, berikut ini ada makanan sehat yang berguna menghancurkan lemak jahat dalam tubuh.

1. Buah Alpukat

Alpukat adalah makanan super, Buah memiliki tingkat antioksidan tinggi yang bisa membantu menjaga kulit tampak lebih muda dan segar. Buah ini juga kaya dengan kandungan serat yang membuat Anda merasa kenyang lebih lama. Buah ini juga kaa akan lemak sehat, yang sangat berguna sekali untuk tubuh.

2. Anggur Merah

Mengkonsumsi anggur merah secukupnya  dapat membantu mengurangi risiko seseorang terkena penyakit jantung, stroke, Alzheimer, kanker dan penambahan berat badan juga. Anggur merah kaa akan antioksidan yang bisa mengurangi lemak jahat di tubuh.

3. Kacang-Kacangan

Kacang-kacangan memiliki kandungan asam lemak omega 3 yang sangat bagus untuk jantung. Kacang juga juga kaya protein, serat, vitamin E. Makan kacang secara teratur setiap hari bisa mengurangi lemak jahat di tubuh.

4. Cokelat Hitam

Komponen coklat hitam terbaik adalah polifenol, ini adalah senyawa yang melawan penyakit jantung, senywa ini juga dikaitkan dengan penurunan berat badan. Untuk, mendapatkan hasil sempurna pilihlah cokelat hitam tanpa gula, cokelat hitam kaya akan kako alami yang berguna mengusir lemak jahat dalam tubuh.