Jumat, April 06, 2018

Awas, Ini 3 Gejala Gula Darah Sedang Tinggi

Awas, Ini 3 Gejala Gula Darah Sedang Tinggi

Gula darah dalam tubuh harus selalu dikontrol dari waktu ke waktu, apalagi mereka yang sudah lanjut usia. Kenaikan gula darah tanpa diketahui bisa memicu bahaya seperti penyakit diabetes.

Pengecekan gula darah juga saat ini cukup terbilang mudah tak perlu pergi kedoter Anda tinggal memanfaatkan alat pengukur gula darah yang bisa didapatkan secara mudah. Namun, walau etrbilang mudah tetap saja banyak orang yang tidak sadar atau lupa untuk mengecek tingakt gula darah.

Sebenarnya peringatan gula darah saat meninggi bisa ditunjukan oleh tubuh, Nah berikut ada gejala yang patut kamu kenali saat gula darah naik tinggi seperti kami lansir dari laman Familyshare.com.

1. Sering Buang

Buang air kecil merupakan proses pengaluaran limbah yang ada dalam tubuh, jika Anda ingin buang air kecil teru-terusan bisa jadi ada banyak kandungan dalam tubuh yang tidak seimbang. Salah satunya adalah gula darah yang naik, biasa ini juga memicu ingin kencing terus-terusan.

2. Sering Haus

Tubuh yang gula darahnya tida seimbang atau naik bisa memicu Anda kehausan, ini disebabkan tubuh anda perlu menurunkan kadar gula dalam darah Anda. Nah jika ini terjadi sebaiknya kurangi makanan yang tinggi gula.

3. Ingin Makan Terus

Jika anda merasa sering lapar sebaiknya waspada, sebab ini adalah salah satu tanda jika kadar gula dalam darah Anda sedang tinggi. Nah untuk memastikan sebaiknya segera cek gula darah Anda jika benar sebaiknya periksa kedokter untuk mendapatkan saran kesehatan.