Senin, September 19, 2016

Enam Hal Yang Hanya Di Miliki Oleh Mereka yang Introvert

Tokoh Besar yang Memiliki Kepribadian Introvert

Bagi kamu yang memiliki teman yang Instrovert mungkin kamu akan menilai teman kamu itu sombong dan kurang bergaul. anggapan itu wajar saja, akan tetapi sebenarnya mereka itu tidak seperti apa yang kalian bayangkan. berikut ini ada beberap sifat yang hanya di miliki oleh mereka yang berkepribadin Instrovert:

1. Mereka tidak nyaman dengan orang sekitarnya 


Orang yang Introvert itu bukan tidak suka bersosialisai, mereka ingin bersosialiasi namun mereka hanya bersosialisasi dengan orang orang yang mereka pikir perlu untuk ditemui. biasanya seorang yang instrovert itu kurang nyaman jika mereka ada di linkungan orang yang tidak di kenal.

2. Mereka tidak suka basa basi


Jujur saja mereka yang Introvert tidak suka basi mereka akan mengatakan apa yang mereka pikirkan. menurut mereka basa basi hanya buang buang waktu saja. itu sebabnya seorang yang berkepribadian introvert di juluki sebagai mahluk tak ramah dan dianggap sombong.

3. Mereka tidak suka komunikasi lewat telepon maupun chat


Seorang Introvert itu bukannya males berbicara tapi mereka cenderung suka mendengarkan ketimbang bicara, itu sebabnya mereka sering di nilai pendiam. soal komunikasi di telepon si Introvert ini kurang menyukainnya mereka cenderung suka membaca email atau berbicara langsung ketimbang harus berbicara melalui telepon.

4. Mereka tidak suka dengan suasana bising


Diam benar-benar emas itulah slogan dari semua mahluk yang berkepribadian Introvert. suasana tenang dan hening adalah favoritnya, jika mereka ada di tengah tengah keramaian yang bising mereka pasti akan segera menghilang untuk mencari tempat yang mereka anggap nyaman.

5. Mereka tidak suka orang banyak berbicara


Bagi orang yang instrovert mereka akan cenderung menghindari orang yang banyak bicara karena si introvert ini lebih suka diam dan mendapakatkan fokus untuk melakaukan hal penting. tapi bukan berarti dia tidak berbicara sama sekali, dia akan berbicara seperlunya.

6. Mereka tidak suka membicarakan diri mereka sendiri


Mereka akan lebih suka mendengarkan cerita orang lain ketimbang mereka harus menceritakan tentang diri mereka sendiri. bagi mereka menceritakan diri sendiri seperti menyombongkan diri.