-->

Friday, August 25, 2017

Cegah Kanker Serviks dengan Rutin Konsumsi Makanan Ini


Kanker serviks merupakan kanker yang dipicu oleh serangan virus HPV. kanker ini menyerang rahim wanita, Jenis kanker ini memang sangat menakutkan sebab kanker serviks adalah salah satu kanker yang sulit terdeteksi. 

Untuk terhindar dari penyakit ini anda harus menerapkan kehidupan seksual terutama soal hubungan suami istri, selain itu anda juga harus memperhatikan fakto makanan sebab makanan juga bisa menyebabkan kanker serviks. 

Nah, namun dari semua makanan yang ada, ada beberapa diantaranya yang memiliki fungsi menjegah kanker serviks. Apa sajakah itu? simak ulasannya di bawah ini:

Teh Hijau

Teh hijau adalah jenis minuman yang mudah didapatkan, teh hijau ini memiliki kandungan polifenol yang sangat tinggi yang berguna sekali membunuh sel kanker dalam tubuh. Nah agar terhindar dari kanker serviks anda baiknya rutin meminum teh hijau murni.

Kacang-Kacangan

Keluarga Kacang-kacangan sangat berguna sekli mencegah berbagai macan kanker, kacanga memiliki kandungan vitami E serta serat yang baik untuk memaksimalkan proses metabolisme tubuh.

Jeruk Bali

Jeruk bali memiliki kemampuan yang sangat penting, yakni kemampuan mencegah pemebentukan senyawa nitrogen dalam tubuh yang bisa memicu berbagai jenis kanker.

Selada

Sayuran hijau ini kaya akan kandungan flavonoid yang menjadi nutrisi penting tubuh untuk mencegah sel kanker serviks. Rutinlah memakan selada ya.