-->

Monday, October 02, 2017

Tiga Cemilan Anti Gemuk ini Bisa Dimakan Sepuasnya

Cemilan Anti Gemuk ini Bisa Dimakan Sepuasnya

Mengkonsumsi cemilan sering dianggap buruk karena bisa menyebabkan kegemukan hingga masalah obesitas. Memang hal ini bisa terjadi apabila yang kita camil ini adalah makanan yang berkalori tinggi. 

Namun, tidak tepat apabila mengkonsumsi cemilan adalah penyebab utama kegemukan. Sebab sering memakan cemilan ternyata bisa membantu anda memiliki tubuh yang ideal. Asal cemilan yang kita makan ini tentu lebih ringan daripada makanan utama. 

Cemilan sendiri memiliki fungsi baik seperti menjaga perut tetap terisi dan mencegah kamu memakan makan berat. Yang perlu anda perhatikan disini adalah kandaungan dari cemilannya. 

Pilihlah cemilan yang rendah kalori namun tinggi nutrisi penting seperti vitamin, mineral dan serat. Dengan begini asupan karbo dan lemak pun akan menurun. 

Nah, Dilansir dari laman Boldsky, berikut ada daftar cemilan yang bisa membuat tubuh kamu lebih ideal juga bisa memabntu mengurangi berat badan lho.

1. Telur rebus

telur rebus

Mengkonsumsi telur rebus sebagai makanan ringan atau cemilan adalah pilihan cerdik. Sebab telur rebuh tinggi akan kandungan protein, mineral dan vitamin. Ini sangat berguna untuk membuat perut anda lebih mudah kenyang.

2. Smoothie buah apel

2. Smoothie buah apel

Minuman smootihie dari buah aple dengan tambahan yogurt murni merupaan cemilan rendah kalori yang sangat berguna sekali menurunkan berat badan menjadi lebih ideal.

3. Kacang-kacangan

Kacang edamame

Masyarakat jepang suka sekali mencamil kacang edamame, dan ini adalah cara mereka memiliki tubuh langsing dan terkontrol. Perlu anda tahu jepang adalah negara dengan penduduk yang memiliki berat badan terkontrol terbaik di dunia.