-->

Thursday, October 12, 2017

3 Teh ini Membantu Mengurangi Lemak Perut secara Efektif

3 Teh ini Membantu Mengurangi Lemak Perut secara Efektif

Lemak sangat cepat menumpuk di bagian perut. Biasanya ini menyebabkan perut anda terlihat buncit yang ujungnya tidak membuat nyaman. 

Jika dibiarkan masalah kesehatan bisa terjadi. Obesitas, kolesterol, diabetes, hingga penyakit jantung bisa berdatangan jika kamu membiarkan lemak tersebut menumpuk terus menerus. 

Anda wajib menghilangkannya agar anda terhindar dari penyakit tersebut. Mungkin cara efektif adalah dengan berolaharaga, nah selain itu berolaharaga anda perlu mempercepat peluruhan lemak tersebut dengan teh alami yang sehat. 

Berikut ada 3 teh yang secara efektif dan cepat membantu meluruhkan lemak yang menumpuk di perut anda.


1. Teh Putih


Menurut penelitian, dalam teh putih mengandung sumber catechin, Kandungan ini adalah jenis antioksidan yang memicu pembakar lemak yang menumpuk dan selain itu sumber antioksidan ini juga membantu untuk meningkatkan fungsi hati untuk memetabolisme lemak dan merubahnya menjadi energi. 

Secara ilmiah teh putih telah terbukti membantu mencegah pembentukan sel-sel lemak baru dan bersamaan memperkuat proses lipolisis atau proses dalam tubuh memecah akumulasi lemak menumpuk di berbagai area seperti perut hingga pinggang.


2. Teh Hijau


Tannin dalam teh putih sangat berguna sekali untuk mencegah lemak menumpuk pada area tubuh.Jadi jika kamu ingin terlihat langsing anda wajib rutin minum teh hijau yang lezat ini.


3. Teh Pu`er


Teh ini dapat secara signifikan mengecilkan ukuran sel-sel lemak. Teh ini juga sangat berguna membakar lemak dalam tubuh secara cepat dan efektif, teh Pu`er secara signifikan mengurangi konsentrasi tryglycerides (lemak darah berbahaya) dan lemak perut.