-->

Thursday, November 09, 2017

4 Teh ini Bisa Bersihkan Organ Liver dari Racun

Bersihkan Organ Liver dari Racun

Liver atau hati merupakan organ yang sangat penting peranannya bagi tubuh kita. Salah satu tugas penting yakni mengolah racun dan membuangnya dari tubuh, setiap hari berusuasan dengan racun membuat liver rentan sekali mengalami masalah kesehatan. Untuk itu harus ada upaya agar liver kita tetap sehat.

Walau organ ini bisa melakukan regenerasi secara mandiri namun kita perlu tetap waspada dan menjaganya. Untuk itu anda wajib mendetoksifikasi liver agar racun di dalam liver yang tertinggal tidak menjadi bumerang yang malah merusak liver. Anda bisa mendetoksifikasi racun dari liver pada malam hari, disaat ini liver sedang istirahat dan proses regenerasi sel pun sedang dilakukan.

Dilansir dari laman Bolsdky, berikut ada beberapa teh yang mampu mendetoksifikasi racun dari organ liver anda.

1. Teh chamomile

Teh ini termasuk teh herbal yang dibuat dari bunga chamomile. Teh ini bisa menenangkan perasaan karena aromanya sangat wangi. Selain membantu menenangkan pikiran, teh herbal ini juga mengandung zat anti peradangan berfungsi membantu proses pembersihan racun dari liver .

2. Teh teratai

Teh bunga teratai bisa kamu beli di toko herbal, walau masih jarang dan bahkan masih terdengar aneh. Teh teratai juga bisa membersihkan racun dari tubuh anda, terutama racun yang mengendap di liver. Selain bisa membuang racun, teh teratai juga bermanfaat sekali mendorong organ liver bisa bekerja maksimal.

3. Teh mawar

Teh dari kelopak bunga mawar ini sangat baik sekali dikonsumsi saat sebelum tidur, wanginya bisa memenangkan pikiran yang bisa membuat anda mudah tidur. Teh berjenis herbal ini juga bisa membantu hati atau liver mengeluarkan racun di malam hari.

4. Teh mint

Teh daun mint juga termasuk salah satu minuman yang bisa membersihkan toksin dari hati. Selain itu anda juga bisa menambahkan sesendok madu murni untuk mebantu liver meregenerasi jaringan sel baru dan membuang jaringan sel lama.