Selasa, Januari 16, 2018

7 Makanan Rendah Kalori untuk Menurunkan Berat Badan Secara Efektif

Makanan Rendah Kalori untuk Menurunkan Berat Badan

Selain berolahraga setiap hari, pola dan jenis makanan juga merupakan sesuatu yang harus diingat agar berat badan bisa terkendali. Anda memerlukan jenis makanan yang tepat sekaligus sehat untuk membantu menurunkan berat badan secara efektif. Dilanasir dari laman Kehn14.vn, Berikut ada beberapa makanan berkalori rendah untuk membantu penurunan berat badan secara efektif.

1. Jamur


Jamur mengandung lebih banyak protein dan vitamin C, namun kalori dan lemak dalam jamur sangat sedikit sehingga jamur akan menjadi makanan pertama yang harus Anda catat untuk mendukung penurunan berat badan lebih cepat.

2. Tomat


Tomat adalah makanan yang mengandung banyak lycopene dan vitamin C, dan makan tomat pada makanan siang hari adalah cara yang bagus untuk menurunkan berat badan secara sehat dan juga alami.

3. Bayam


Kandungan protein dan antioksidan pada bayam relatif tinggi. Jika Anda makan bayam setiap hari bisa maka tubuh bisa meningkatkan metabolisme dan membantu menurunkan berat badan dengan cepat.

4. Jeruk bali


Semua orang tahu bahwa jeruk bali adalah buah yang hebat karena kandungan antioksidannya yang tinggi dan vitamin C. Selain itu, konsumsi jerukbali juga membantu metabolisme di pagi hari untuk dipromosikan lebih cepat ini bisa membantu Berat badan Anda lebih mudah terpangkas.

5. Blueberry


Buah ini bisa digunakan untuk ngemil berkali-kali tanpa takut bertambah berat badan, karena blueberry mengandung kalori sangat sedikit. Selain itu, blueberry juga mengandung antioksidan tingkat tinggi yang membantu meningkatkan penurunan berat badan secara efektif.

6. Teh hijau


Alih-alih minum kopi atau minuman ringan lainnya, Anda harus mengonsumsi secangkir teh hijau untuk membantu menurunkan berat badan dan membakar kalori. Namun, jangan menambahkan gula atau susu ke teh untuk menghindari efek negatif teh hijau.

7. Seledri


Tahukah Anda bahwa mineral dan antioksidan dalam seledri akan membantu mempercepat metabolisme dan membantu menurunkan berat badan dengan cepat. Oleh karena itu, menambahkan seledri ke makanan setiap hari untuk membantu menurunkan berat badan.