-->

Thursday, February 15, 2018

4 Minuman Ini Bisa Hancurkan Tumpukan Lemak Di Perut


4 Minuman Ini Bisa Hancurkan Tumpukan Lemak Di Perut

Tumpukan lemak di perut sangat mengganggu, tumpukan lemak ini bukan hanya menyebabkan perut buncit saja tapi bisa mengundang risiko penyakit berbahaya seperti kerusakan usus, kanker hingga diabetes. Menghilangkan lemak perut sangat penting tentu untuk mencegah malapetaka.

Selain berolaharaga secara rutin, ada beberapa minuman yang bisa bantu hancurkan dan hilangkan lemak di perut secara cepat. Nah, berikut Daftar minuman tersebut.

1. Air Lemon

Air campuran lemon sangat berguna sekali meluruhkan lemak di perut, minum air lemon secara teratur dapat mengempiskan perut buncit Anda. Lemon merupakan buah yang kaya asam yang sangat berguna menghacurkan lemak di perut, selain itu air lemon juga sangat berguna melancarkan sistem pencernaan Anda.

2. Teh Putih

Teh putih merupakan minuman yang berguna sekali mengahancurkan tumpukan lemak di tubuh terutama yang terletak di perut. Teh putih merupakan teh yang diolah secara alami, daub teh biasanya di keringkan secara langsung di bawah sinar mnatahari. Hal inilah yang membuat teh putih memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Kandungan antioksidan yang tinggi inilah yang nantinya mempercepat proses pemecahan lemak dalam tubuh.

3. Kopi Hijau

Kopi hijau biasanya dibuat dari biji kopi yang masih mud yang masih terlihat hijau. kopi ini lalu dipanggang dan akan menghasilkan asam klorogenat yang tinggi, kandungan inilah yang sangat berguna sekali untuk memperkuat organ hati untuk mempercepat proses pemecahan lemak dalam tubuh. Selain itu, kandungan antioksidan dalam kpi hijau juga sangat tinggi yang sangat berguna mempercepat pemecahan lemak.

4. Teh Oolong

Teh oolong merupakan teh yang sangat berguna sekali membakar lemak perut sehingga membuat perut buncit cepat menghilang. Teh oolong mengandung antioksidan polifenol yang tinggi, kandungan ini berfungsi sekali mengaktifkan enzim lipase dalam tubuh untuk menghancurkan lemak.