-->

Wednesday, April 04, 2018

Ramuan Lemon dan Bawang Putih Untuk Bakar Lemak Perut

Ramuan Lemon dan Bawang Putih Untuk Bakar Lemak Perut

Selain latihan fisik, ada cara lain untuk menghilangkan lemak perut dalam waktu cepat yakni dengan mengkonsumsi bahan makanan atau minuman yang membantu membakar lemak di perut, bahan makan tersebut adalah bawang putih dan lemon.

Saat ini, lemak perut telah menjadi musuh yang diperangi, lemak perut jika dibiarkan menumpuk bisa memicu masalah kesehatan seperti hipertensi, diabetes dan penyakit jantung. Selain itu lemak perut bisa mengganggu penampilan. 

Pakar kesehatan dan nutrisi sepakat bahwa diet seimbang dan olahraga teratur adalah cara terbaik untuk melawan lemak perut. Namun, untuk menghilangkan lemak perut dalam waktu tercepat Anda dapat menggunaan adalah bawang putih dan lemon.

Manfaat bawang putih
Bawang putih mengandung allicin yang aktif  menjauhkan tubuh Anda terkena penyakit kardiovaskular dengan menurunkan kolesterol. Bawang putih juga memiliki efek anti-inflamasi, diuretik untuk membantu menghilangkan racun dari tubuh terutama dari ginjal. Bawang putih juga mengandung sejumlah besar antioksidan, yang membantu mencegah oksidasi seluler dan gangguan terkait penuaan dini.

Manfaat lemon
Lemon digunakan sebagai obat sejak zaman dulu, lemon berfungsi untuk detoksifikasi dan membantu pencernaan. Lemon membantu membersihkan darah dan mengurangi kelebihan lemak. Antioksidan yang tinggi mencegah akumulasi lemak di perut dan pembuluh darah. Jus lemon juga mengandung serat yang disebut pektin, yang membantu mengurangi nafsu makan dan gangguan pencernaan.

Cara Membuat Ramuan Lemon dan Bawang putih untuk membakar lema perut.

Bahan yang diperlukan:

> 2 siung bawang putih, 
> 2 lemon, 
> 1 liter air.

Cara membuat Ramuannya:

> Pertama Anda harus kupas bawang putih lalu geprek menjadi.
> Lalu potong Lemon menjadi irisan tipis. 
> Masukan kedua bahan terssebut kedalam Panci.
> Tambahkan air ke panciterisi dua bahan tadi.
> Lalu rebus selama 15 menit, lalu saring airnya. 
> Setelah itu tiriskan dan dinginkan di suhu ruangan.

Gunakan caranya ini 3 kali sehari dan 3 hari berturut-turut untuk detoksifikasi tubuh, istirahat seminggu dan kemudian lanjutkan lagi. Rasa ramuann ini pahit, Jadi untuk menambah rasa, Anda bisa menambahkan 1 sendok makan madu saat akan meminumnya.