-->

Wednesday, June 20, 2018

4 Bahan Ini Bantu Bakar Lemak Perut Dengan Cepat



Penumupkan lemak di perut bisa memicu perut buncit dan gelambir. Namun itu semua adalah masalah yang mungkin sederhana namun lemak perut yang terus menumpuk dan tak dihilangkan bisa memicu beragam penyakit yang berbahaya.

Lemak perut yang menumpuk bukan hanya mengganggu penampilan saja akan tetapi bisa meningkatkan risiko pada serangan penyakit seperti diabetes, kanker perut dan serangan jantung. Nah karena lemak perut yang menumpuk adalah yang masalah yang berisiko bahaya, maka Anda harus melakukan cara menghilangkannya, nah dilansir dari laman Boldsky.com, Bahan alami ini bisa bakar lemak perut dengan cepat.

1. Lemon

Perasan air lemon yang ditambahkan kedalam air hangat lalu diminum setiap pagi ternyata berkhasiat membakar lemak perut Anda. Vitamin C yang tinggi dalam lemon berguna meluruhkan kolesterol dan tumpukan lemak yang menumpuk di perut.

2. Daun Parsley

Daun parsley juga termasuk salah satu bahan yang bisa memberikan solusi untuk membakar lemak perut anda, Ambilah daun parsley bersihkan dan masukan kedalam blender, beri sedikit air lalu haluskan sampai lembut, minumlah jus daun parsley sampai 5 hari berturut-turut, cara ini ampuh memangkas lemak perut anda.

3. Madu

Madu juga termasuk bahan makanan yang memiliki banyak manfaat, salah satunya juga sebagai solusi untuk menghancurkan lemak dalam tubuh terutama yang menumpuk di area perut. Ambilah air hangat lalu tambahkan 2-3 sendok madu murni lalu aduk, minumlah ramuan ini setiap pagi dan sore hari.

4. Jus Cranbbery

Buah cranberry adalah salah satu buah yang kaya antioksidan dan memiliki sifat yang melawan kolesterol. Buah ini sangat cocok dibuat jus untuk meluruhkan lemak yang ada diperut anda.