Sabtu, Desember 22, 2018

3 Bahan Alami Untuk Melembabkan Kulit Kering


Cuaca yang tidak menentu seperti sekerang bisa menyebabkan kulit anda menjadi kering hal ini tidak membuat anda nyaman pastinya. Kulit kering sendiri bisa disebabkan banyak hal seperti cuaca, berdiam diri di ruangan ber AC, menggunakan produk kulit yang tidak tepat hingga makanan yang berminyak.

Ketimbang membeli produk yang berbahan kmia yang belum terjamin khasiat serta keamanannya, anda bisa menggunakan bahan alami untuk melembabkan kulit. Nah beriky bahan yang bisa melembabkan kulit yang aman dan tentunya menyehatk
an.

1. Alpukat

Buah alpukat juga bisa menjadi masker alami yang ampuh melembabkan kulit anda. Buah ini mengandung omega 3 dan antioksidan yang tinggi yang bisa mencegah penuaan kulit. Anda tinggal menerapkan maksker alpukat yang telah di tumbuk halus ke kulit wajah anda, lakukan ini selama 20 menit perhari maka kulit wajah kamu akan lebih bersih, lembab dan cerah.

2. Lidah Buaya

Lidah buaya juga salah satu bahan alami yang bisa kamu andalkan untuk melembabkan kulit wajah kamu. Tanaman ini mengandung asam amino, lipid dan vitamin yang bisa melembapkan serta menutrisi kulit kamu dari luar. Sebelumnya anda tinggal menumbuk halus jel lidah buaya yang segar lalu tinggal tempelkan saja di seluruh kulit wajah kamu tunggu hingga 20 lalu bilas dengan air hangat.

3. Minyak Zaitun

Minyak zaitun juga salah satu andalan untuk melembabkan kulit wajah. Minyak zaitun mengandung vitamin E yang tinggi yang berguna merawat kesehatan kulit anda. Anda tinggal menempelkan minyak zaitun selama 10 menit saja maka kulit anda bisa terhindar dari keriput dan masalah kulit kering.