Thursday, February 06, 2020

Jangan Berlebihan 4 Minuman Ini Bisa Tingkatkan Kadar Asam Urat


Penyakit asam urat bisa menyerang siapa saja termasuk anak muda. Pemicu penyakit ini juga bisa beragam bukan sekadar makanan saja, beberapa minuman juga ternyata bisa meningkatkan kadara asam urat. Nah berikut ini ada minuman yang paling sering dikonsumsi banyak orang yang ternyata bisa picu asam urat.

Bir

Bir merupakan minuman banyak disukai banyak kalangan, minuman ini sering dikonsumsi saat diwaktu santai atau sehabis kerja. Sebuah riset menunjukan meminum bir secara rutin setiap hari bisa berdamapak serius terhadapa kesehatan, salah satunya adalah bisa memicu asam urat.

Minuman berkafein

Minuman berkafein juga bisa berdamapak buruk untuk kamu lho, terutama jika kamu mengkonsumsinya terlalu banyak. Minuman seperti kopi, teh atau cokelat adalah minuman kberfaein tinggi jika diminum terlalu banyak bisa memicu penyakit asam urat di kemudian hari.

Minuman Berenergi

Minuman bernergi sangat disukai banyak orang terutama mereka yang memerlukan energi tambahan, akan tetapi sebaiknya kamu jangan berlebihan meminum minuman berenergi karena kandungan gula yang sangat tinggi dalam minuman epenergi bisa memicu asam urat dalam tubuh naik.

Minuman beralkohol

Minuman berlakhol selain bisa merusak kesehatan jantung juga ternyata bisa berdamapak buruk bagi penderita asam urat. Nah kamu harus segera menghentikan kebiasaan mengkonsumsi minuman beralkohol