Monday, March 02, 2020

4 Bahaya Keseringan Masturbasi untuk Pria


Sering mengeluarkan sperma dengan berhubungan seksual memang menyehatkan. Namun jika kamu sering melakukannya dengan cara Masturbasi maka banyak risiko bahaya yang mengintai, apalagi jika kegiatan ini sering dilakukan.

Dampak bagi pria yang sering melakukan masturbasi bisa mempengaruhi psikis hingga fisik. Dari segi psikis masturbasi bisa memicu kecanduan sehingga bisa mengganggu kegiatan sehari-hari. Nah lalu apa saja risiko bahaya dari keseringan masturbasi untuk fisik, berikut ulasannya.

1. Gangguan Ejakulasi Dini

Kegiatan mengeluarkan sperma tanpa hubungan seskual bisa  seperti masturbasi sangat beriko bagi pria. Terutama untuk kemampuan seksual pria jangka panjang, keseringan masturbasi bisa memicu gangguan seksual seperti gangguan ereksi hingga gangguan ejakulasi dini, bahkan risiko paling berbahaya pria yang keseringan masturbasi adalah gangguan saraf di otak yang memicu terkena masalah impotensi.

2. Verikokel

Verikokel tidak hanya menyerang bagian kaki saja tapi bisa menyerang bagian vital pria. Pria yang keseringan masturbasi ditambah dengan gerakan yang ekstrem bisa memicu verikokel.

3. Infeksi pada organ vital

Keseringan masturbasi juga bisa memicu infeksi hingga iritasi di daerah alat kelamain pria. Jika kondisi ini terus terjadi dan dibiarkan saja maka bisa memicu risiko yang lebih serius.

4. Kebocoran Katup Air Mani

Masturbasi juga bisa memicu masalah Kebocoran Katup Air Mani akibat dari gangguan saraf otak. Keseringan melakukannya bisa berdampak buruk untuk kesehatan dan kesuburan kamu.