Friday, July 10, 2020

4 Jus Ini Ampuh Cegah Kanker Usus


Kanker usus merupakan kanker yang menyerang banyak orang, penyakit ini bisa dihindari dengan menjaga pola makana sehat.


Kanker usu sendiri bisa muncul akibat adanya pertumbuhan sel abnormal pada rongga usus, bisa menimbulkan gelaja seperti perut mudah kembung, buang ari besar yang disertai darah, gangguan penernaan hingga aami pertu sakit.


Nah berikut ada beberapa olah jus yang sehat yang ternaya bisa menjaga usus tetap sehat dan bisa menghindarkan anda dari kanker.


1.Jus Stroberi


Buah stroberi dikena sebagai buah-buahan yang dijadikan toping makanan seperti kue. Buah ini memiliki manfaat luar biasa apabila kamu sering dikonsumsi, terutama jika mengkonsumsi dengan cara dijus.


Stroberi sarat akan kandungan serat yang dperlukan tubuh. Serat dalam stroberi juga bisa melindungi usus kamu loh.


2.Jus Apel


Buah apel dapat menurunkan berat badan, meningkatkan kesehatan sistem pencernaan, serta menurunkan risiko terserang kanker. 


Jus apel sangat cook bagi kamu yang ingin menjaga pencernaan, karena kandungan resveratol daam apel bisa melindungi perut dari oertumbuhan sel-sel kanker.


3.Jus Kiwi


Buah kiwi mengandung banyak nutrisi sehat yang diperlukan untuk tubuh. Apalagi jika disulap menjadi jus segar. Buah ini kaya akan serat, dan memiliki jumlah vitamin C yang lebih banyak dari buah jeruk. Selain itu buah ini dapat membantu mengurangi risiko terserang kanker usus.


4.Jus Pir


Jus pir sangat bagus untuk tubuh anda, buah pir dikenal mengandung serat tinggi dan kandungan Vitamin B yang banyak. Kandungan tadi sangat berguna untuk menurunkan risiko terkena penyakit kanker usus pada wanita.