-->

Wednesday, September 02, 2020

Kecanduan Operasi Plastik, Perawat asal Australia ini Habiskan 1 Milyar

Tara

Tara Jayne McConachy, Seorang perawat asal Australia viral setelah mengaku dirinya telah kecanduan operasi plastik. Perawat yang juga sekaligus model ini mengaku sudah menghabiskan uang 1 milyar. 

Dirinya bahkan berencana untuk melakukan operasi plastik lagi setelah proses pembatasan aktifitas dicabut akibat pandemi virus covid-19. Tara mengaku bahwa dirinya ingin memperbesar lagi payudaranya, padahal dirinya telah melakukan operasi pembesaran payudara sebanyak lima kali.


Tara mengakui dirinya ingin melakukan operasi plastik terus menerus demi terlihat cantik seperti boneka. Dirinya bahkan berencana mengangkat sebagian tulang rusuk dan mengubah warna bola matanya demi mewujudkan impiannya.


Pada media dia mengakui sudah melakukan beragam operasi plastik mulai dari 5 kali operasi pemebasaran payudara, operasi hidung, operasi bibir, veneer hingga botox. Dan dirinya berterus terang ingin terus melakukan operasi plastik lagi dan lagi.


"Ini sangat adiktif dan saya sudah menginginkan payudara yang lebih besar!," ucapnya pada Dailystar.


Bahkan untuk mewujudkannya impiannya untuk operasi tersebut Tara sudah meminta para followernya di instagram untuk berdonasi. Menurut pengakuan dirinya, setidaknya ada £5000 sudah terkumpul. Dirinya mengaku tidak sabar untuk menemui dokter bedahnya setelah lokdown di negaranya Australia dicabut.