-->

Friday, September 18, 2020

Viral, Penampakan Ratusan Susuk Dalam Tubuh Bikin Merinding


Sebuah postingan Twitter viral setelah menunjukan foto ratusan susuk yang ada dalam tubuh. Terdapat ratusan usuk yang tertangkap oleh Xray, namun jarum susuk ini tidak terlihat saat dilakukan pembedahan.

Dalam foto yang diposting tersebut sangat jelas menunjukan titik putih yang menunjukan adanya jarum didalam tubuh, menurut postingan tersebut pemiliki foto Xray tersebut ada seorang wanita berumur 55 tahun.


Susuk sendiri dalam dunia medis sering disebut sebagai Charm Needles. Namun, pihak medis sejauh ini masih kebingungan dengan kejadian ini, sebab susuk yang terlihat di Xray tidak ditemukan saat akan diambil melalui proses pembedahan. Susuk bisa tertangkap oleh Xray karena terbuat dari emas dan tembaga. 

Walaupun masih misteri, Dokter menyarankan agar tidak memasang susuk alasannya benda tersebut bisa memicu infeksi yang tidak diinginkan.

Penampakan ratusan jarum yang tertangkap oleh foto Xray ini menjadi viral, beberapa netizen pun merinding melihat foto tersebut. Berikut tanggapan netizen.

"susuk bisa di x-ray? aku kira susuk tuh bentuknya kayak aksesoris gituWajah menangis kencang" Ucap  @sunmeanlae

"Merinding gua liatnya" Tulis @monmaapp

 "Asli itu serem bgt" tulis @milskitaa 

"Percaya gak percaya memang masih banyak yang pake ini. Entah buat memikat lawan jenis, atau biar apa-apa lancar. Seperti pelakor yg banyaknya pake susuk. Mon maap, kebanyakan pelakor mukanya lebih jelek daripada istri pertama, ya salah satunya kena faktor ini." Tulis @misimeongpunten