-->

Monday, October 05, 2020

Meme Kocak untuk Manchester United dan Liverpool

Nasib naas menimpa dua klub raksasa Liga Inggris. Liverpool dan Manchester United mengalami kekalahan telak yang memalukan. Manchester united harus menelan pil pahit dikalahkan tim tamu yakni Tottenham dengan skor 6-1, sedangkan Liverpool yang notabene sebagai juara bertahan juga harus kalah telak 7-2 dari Aston villa.

Bagi Manchester united kekalahan ini menjadi yang kedua pada musim ini, pada laga perdana mereka juga harus menelan kekalahan dari Crystal Palace. Performa yang buruk di awal musim ini pun disebut-sebut disebabkan karena manchester united kesulitan mendatangkan pemain baru.

Sedangkan bagi liverpool, ini merupakan kekalahan pertama musim ini. Pada 3 laga awal sebelumnya mereka berhasil meraih poin sempurna, namun pada pekan ke empat saat melawan Aston villa mereka harus mengakui keunggulan tim tuan rumah dengan skor sangat telak yakni 7-2.

Kekalahan keduanya pun membuat heboh jagat maya, alasannya dua klub yang memiliki rivalitas tinggi ini memiliki nasib yang sama. Jadilah mereka diserang dengan meme meme kocak. 

1. Jose Morinho pasti seneng banget setelah mengalahkan mantan timnya yang pernah memecatnya dulu.


2. Kekalahan telak ini pasti buat fan manchester united sedih luar biasa.

 

3. Tottenham membantai Manchester United.


4. Fans liverpool saat lihat tim rivalnya kalah, langsung jadi lesu saat tim kesayangannya bernasib sama.


5. Awalnya seneng banget, ketemu Aston vila malah kalah. Nasib kurang beruntung.


6. Fans Liverpool ngungsi dulu takut dibully meme.


7. Jadi bingung harus ngawal yang mana.