-->

Wednesday, October 14, 2020

Minuman Ini Ampuh Sembuhkan Asam Urat

Asam urat adalah radang sendi yang sangat menyakitkan yang disebabkan oleh penumpukan asam urat dalam darah. Asam urat adalah muncul dari zat yang disebut purin, yang ditemukan di semua jaringan tubuh dan makanan seperti daging merah, jeroan, dan kacang-kacangan. 

Jika tubub anda sehat, asam urat yang menumpuk di dalam darah akan disaring oleh ginjal dan dikeluarkan dari tubuh sebagai urin. Namun, karena berlebihan asam urat akan menumpuk berubah menjadi kristal di persendian tubuh sehingga memicu nyeri.

Orang yang menderita asam urat sering kali mengalami gejala nyeri di area jari kaki, lalu dilanjutkan dengan gejala bengkak pada jari kaki yang sensitif dan panas.

Asam urat sering kali tidak disadari oleh pasien pada awalnya, tetapi lama kelamaan gejalanya akan menjadi lebih jelas dan membutuhkan pengobatan

Jika didiagnosis dengan asam urat, atau dokter meresepkan ibuprofen, prednison, kortikosteroid, seperti colchicine ( hormon adrenokortikal , dalam jumlah kecil). Obat ini menghilangkan rasa sakit dan mencegah kerusakan di masa depan. 

Namun, tidak disarankan untuk penggunaan jangka panjang. Karena mungkin saja ada efek sampingnya. Akan lebih baik menggunakan obat alami yang manjur untuk asam urat tanpa mengkhawatirkan efek sampingnya.

Nah kamu bisa menyembuhkan asam yrat dengan bahan-bahan alami, berikut ulasanyan.

Bahan-bahan yang diperlukan

1 buah nanas,

1-2 sendok makan jintan,

Akar jahe kurang dari 2 cm (atau 1/2 sendok teh jahe bubuk) 

Madu

Cara Membuat minumannya.

1. Kupas nanas. Potong nanas menjadi ukuran sekali gigit dan masukkan ke dalam blender untuk membuatnya menjadi halus. 

2. Tambahkan jus ceri, jintan dan jahe. 

3. Tempatkan dalam toples kaca dan tutup. Lalu tempatkan toples tertutup di lemari es dan diamkan selama hari. 

4. Setelah 1 hari, tambahkan madu jika Anda suka dan.

5. Lalu anda bisa meminumnya. Untuk mendapatkan efek terbaik pada penyembuhan asam urat, minumlah secara teratur.